Kader Sejati, Ahmad Sabir Siap ‘Pasang Badan’ Untuk Yasti-Yanni

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Kader Sejati, Ahmad Sabir Siap ‘Pasang Badan’ Untuk Yasti-Yanni KOTAMOBAGU – Sikap sebagai seorang kader PAN sejati ditunjukkan oleh Hi Ahmad Sabir SE. Kepada beritatotabuan.com, Ketua DPRD Kota Kotamobagu ini menyatakan kalau dirinya siap sepenuhnya untuk mendukung pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong. “Itu adalah keputusan partai. Ini harus diamankan. Dan dengan demikian maka saya menyatakan siap untuk menghadiri kampanye akbar pasangan Yasti-Yanni yang akan digelar Senin besok,” ucap Ahmad Sabir lewat telepon genggamnya, Minggu (15/01/2017) sore tadi.

Bahkan, sabir mengatakan kalau dirinya saat ini tengah dalam perjalanan ke Manado untuk menjemput rombongan Ketua Umum DPP PAN Zulkifly Hasan. “Saya sementara di jalan untuk menjemput Ketua Umum DPP PAN. Yang jelas besok saya akan hadir di kampanye,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Sabir juga mengatakan kalau dukungan terhadap pasangan Yasti-Yanni akan direalisasikan olehnya dalam bentuk apapun. “Mbak Yasti merupakan kader terbaik partai. Jelas kita sebagai kader PAN harus memenangkan beliau dalam Pilkada Bolmong,” tandasnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.