ADV2 ADV2

Kemajuan Pembangunan Tower RSUD Kotamobagu Dipantau Ketat Walikota

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Kemajuan Pembangunan Tower RSUD Kotamobagu Dipantau Ketat WalikotaKOTAMOBAGU – Kemajuan pembangunan tower RSUD Kotamobagu dipantau ketat Walikota Ir Hj Tatong Bara, Selasa (03/01/2017) pagi tadi, usai melakukan apel perdana, Tatong bersama dengan sejumlah pejabat terkait terlihat mengunjungi lokasi pembagunan RSUD Kotamobagu. Dalam kesempatan itu, Tatong berharap agar proyek berbanrol anggaran sekitar Rp32 miliar tersebut bisa segera terselesaikan. “Saya berharap ini segera diselesaikan agar dapat difungsikan sebagai langkah pemerintah untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan di Kotamobagu,” ujar Tatong,

Dalam kesempatan tersebut, Alvian Hasan selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada proyek tersebut mengatakan kalau diperkirakan pembangunan gedung baru di RSUD itu dalam beberapa hari kedepan akan tuntas. “Saat ini sudah memasuki tahapan penyelesaian, pekerjaan yang dilakukan tinggal menutup atap,” imbuh Alvian dalam laporannya kepada Walikota.

Alvian juga mengatakan kalau pihaknya terus melakukan pengawasan atas kemajuan pekerjaan tersebut. “Progress pekerjaan ini terus kami pantau. Sebab, bagaimanapun kami tidak ingin ada kesalahan sekecil apapun daam proyek ini,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.