ADV2 ADV2

Kotamobagu Akan Miliki Islamic Center

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Kotamobagu Akan Miliki Islamic Center KOTAMOBAGU – Kotamobagu akan miliki Islamic Center di tahun 2018 nanti. Hal ini menyusul pernyataan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Adin Mantali SSos kepada sejumlah awak media, Rabu (11/012017) kemarin. “Rencananya Islamic center tersebut akan dibangun di lahan yang saat ini ditempati oleh Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK),” ucap Adin.

Adin mengatakan, pembangunan gedung Islamic Center tersebut akan dilakukan usai proses pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) dirampungkan. “Nanti, setelah MRBM selesai dibangun sepenuhnya lantas direncanakan pembangunan  gedung Islamic Center,” tambahnya.

Untuk alokasi anggaran pembangunan gedung Islamic Center tersebut, Adin mengatakan rencananya akan ditata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 nanti. “Saat ini sementara dirancang skema bangunan (landscape) dari bangunan itu. Nanti setelah selesai baru bisa dikalkulasi anggaran yang dibutuhkan untuk dimasukkan dalam APBD,” tutupnya. (mg1//jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.