ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Kotamobagu Berniatkan Pertahankan WTN Tahun Ini

Share This:

BERITATOTABUAN.COM, Kotamobagu Berniatkan Pertahankan WTN Tahun Ini KOTAMOBAGU – Kotamobagu berniat untuk mempertahankan piala Wahana Tata Nugraha (WTN) di tahun 2017 ini. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kotamobagu Hendra Makalalag kepada beritatotabuan.com, saat dihubungi lewat telepon seluler miliknya belum lama ini.

“Untuk mempertahankan WTN, ada beberapa program yang kita siapkan, diantaraya adlaah pengadaan sekitar 100 rambu-rambu lalu lintas yang akan dipasang di sejumlah titik yang ada di Kotamobagu,” ucap Hendra.

Selain itu, Hendra juga mengatakan Dishub Kotamobagu berencana akan melakukan pengadaan sekalisgus pemasangan lampu lalu lintas di simpang empat Kelurahan Kotobangon. Dimana, pemasangan lampu lalu lintas tersebut sebagai upaya menindak lanjuti keluhan sejumlah warga terkait dengan padatnya arus lalu lintas di daerah itu. “Jadi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan, maka lokasi itu akan dipasangakan lampu lalu lintas,” tambahnya.

Hendra mengatakan, tahun 2016 lalu Kotamobagu telah berhasil mencuri perhatian Kementerian Perhubungan dengan memperoleh piala WTN. Namun hal tersebut menurutnya masih akan terus ditingkatkan, “Jadi piala WTN itu kana da beberapa tingkatan. Nah, kita manergetkan akan bisa memperoleh tingkat yang lebih tinggi lagi tahun ini, sebagai bukti kalau daerah ini merupakan wilayah yang nyaman bagi warga dan juga pengendara,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: