ADV2 ADV2

Kualitas Hasil Pertanian Kotamobagu Tidak Kalah Dari Daerah Lain

Share This:

Kualitas Hasil Pertanian Kotamobagu Tidak Kalah Dari Daerah Lain

Alfrets Nelson Paat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Produksi dan kualitas hasil pertanian Kotamobagu tidak kalah dari daerah lain, hal tersebut ditegaskan oleh anggota DPRD Kotamobagu Alfrets Nelson Paat kepada beritatotabuan.com, saat bersua dengan di kantornya, Selasa (24/01/2017) kemarin. “Hasil padi, jagung dan coklat kita saya yakin tidak kalah kualitasnya dengan daerah luar. Namun, kekurangan yang ada di Kotamobagu saat ini adalah jalur pemasaran dari produksi hasil pertanian dan perkebunan tersebut,” ucap Nelson.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu ini pun menambahkan, untuk menindak lanjuti hal tersebut, dirinya bersama dengan beberapa anggota DPRD Kotamobagu lainnya, telah mengagendakan untuk melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian Makassar. “Disitu kita akan berkordinasi terkait dengan jalur perdagangan hasil pertanian. Sehingga dengan demikian, hasil dari perbincangan itu akan kita kordinasikan dengan pemerintah Kotamobagu lewat instansi teknis terkait mereka,” tambahnya.

Dirinya mengatakan, kalau pihaknya telah mengagendakan pertemuan tersebut. Dimana, hal ini diharapkan akan memberikan kotribusi positif bagi para pelaku usaha tani dan kebun di Kotamobagu. “Ini tentu kami lakukan untuk masyarakat Kotamobagu, agar perekonomian mereka terlebih khusus bagi para petani bisa lebih meningkat kedepan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: