ADV2 ADV2

Lima Kader BMR Masuk Jajaran Pejabat Pemprov Sulut

Share This:

BERITATOTABUAN.COM,Lima Kader BMR Masuk Jajaran Pejabat Pemprov Sulut SULUT – Setelah Rudi Mokoginta dan dr Bahagia Mokoagow menempati posisi jabatan eselon II di Pemprov Sulut, Jumat (12/01/2017) kemarin, tiga putra asal Bolaang Mongondow Raya, kembali dikukuhkan untuk menempati jabatan eselon III di Pemprov Sulut, mereka adalah Drs Abdullah Mokoginta yang menjabat sebagai Sekretaris Disperindag Provinsi Sulut, Muty Mokoginta yang dipercayakan menjadi kepala UPTD Bolmong Raya dan Dr Muda Bulan Mokoginta sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. Dengan terakomodirnya tiga putra BMR tersebut, maka hingga saat ini tercatat lima kader BMR masuk jajaran pejabat Pemprov Sulut.

“Ini patut diapresiasi. Sebab pak Gubernur dan Wakil Gubernur ternyata sangat memperhatikan keterwakilan daerah daam menyusun struktur pemerintahan,” ucap Asisten II Pemprov Sulut Rudy Mokoginta.

Tidak hanya itu, informasi yang didapat juga dalam rolling tahap ketiga yang akan digelar pecan depan, terinformasi ada dua kader asal BMR lagi yang akan dilantik oleh pasangan OD-SK. “Memang ada informasi kalau aka nada lagi putra BMR yang akan dilantik pecan depan. Tentunya saya yakin ini sesuai dengan kemampuan kerja mereka,” tuturnya.

Diketahui Jumat kemarin, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou melantik 465 pejabat eselon III dan IV. Dimana, total pejabat eselon III yang dilantik oleh Kandou sekitar 239 pejabat, sementara sisanya 226 orang berstatus sebagai pejabat eselon IV. (eln/jun)

author

Author: