Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Taman Nasional Bogani Nani Wartabone

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Taman Nasional Bogani Nani Wartabone BOLMONG – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Taman Nasional Bogani Nani Wartabone, Kamis (12/01/2017) kemarin. Informasi yang didapat dari beritatotabuan.com, mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga Desa Matayangan Kecamatan Dumoga Barat, yakni Bimbang Manaung.

Mayat itu sendiri ditemukan oleh Bimbang sudah dalam keadaan membusuk. Dimana, setelah melihat kejadian tersebut dirinya terinformasi langsung mendatangi Mapolsek Dumoga Barat untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Saya saat itu sementara mencari kayu gaharu. Namun di tengah hutan tercium bau busuk yang menyengat, sehingga saya mencari tahu asal bau tersebut,” ucap Bimbang dalam keterangannya di Mapolsek.

Setelah ditemukan sumber bau tersebut, Bimbang mengaku kaget ketika mendapati sosok tubuh yang sudah tidak bernyawa. “Tubuhnya sudah membusuk dan dikerumuni lalat,” tambahnya.

Masih dari informasi yang dihimpun beritatotabuan.com, begitu menerima informasi tersebut, Kapolsek Dumoga Barat Iptu Sanley Rambing langsung memerintahkan personil untuk segera mengaevakuasi mayat tersebut. Hingga berita ini diturunkan, mayat tanpa identitas tersebut terinformasi tengah dibawa ke Kotamobagu untuk dititipkan di salah satu rumah sakit. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.