Pemkot Kotamobagu Segera Operasikan Pasar Genggulang

Bagikan Artikel Ini:

Pemkot Kotamobagu Segera Operasikan Pasar Genggulang BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Setelah selesai dibangun, Pemkot Kotamobagu segera operasikan Pasar Genggulang yang terletak di Kecamatan Kotamobagu Utara. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Herman Joseph Aray SIP saat bersua dengan sejumlah awak media, Kamis (26/01/2017) pagi tadi di ruang kerjanya.

“Saat ini, kita sementara mengurus proses hibah dari Kementerian Perdagangan ke Pemkot Kotamobagu terkait dengan pasar tersebut. Hal itu harus dilakukan, sebab anggaran pembangunan pasar tersebut menggunakan APBN dari kementerian,” ucap Herman.

Dirinya menargetkan, kalau pada Februari nanti proses penyerahan pasar tersebut bisa dituntaskan. “Rencananya Walikota akan menghadiri langsung proses penyerahan hibah pasar tersebut,” tambahnya.

Jika hal itu tercapai, Herman mengatakan pada Maret nanti Pasar di Kelurahan Genggulang yang dibangun dengan anggaran miliaran rupiah tersebut akan mulai bisa digunakan oleh pedagang. “Kita tunggu saja. Yang jelas target kita Maret nanti pasra itu sudah bisa mulai beroperasi,” tutupnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.