Penggunaan Pasar Genggulang Masih Tunggu Petunjuk Kementerian

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Penggunaan Pasar Genggulang Masih Tunggu Petunjuk KementerianKOTAMOBAGU – Penggunaan Pasar Genggulang masih tunggu Petunjuk Kementerian Perdagangan. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Perdagangan Kotamobagu Herman Aray SIP saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, Rabu (11/01/2017) sore tadi. “Dalam waktu dekat kita akan ke Jakarta untuk mengkordinasikan dengan Kementerian Perdagangan terkait dengan pengoperasian Pasar Genggulang,” ungkap Herman.

Herman mengatakan saat ini, pembangunan pasar tersebut sudah selesai dilakukan. Namun, untuk proses pengoperasiannya menurut Aray harus menunggu rekomendasi dari pihak Kementerian. “Pasar itu dibangun dengan anggaran dari pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Perdagangan. Makanya, untuk pengoperasiannya kita harus berkordinasi terlebih dahulu dengan mereka,” tambahnya.

Herman pun mengatakan, kalau proses pengoperasian pasar tersebut nantinya akan menunggu penyerahan dari pemerintah pusat ke Pemerintah Kota Kotamobagu. “Kalau sudah diserahkan akan segera dioperasikan,” tandasnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.