Peningkatan PAD Jadi Target Dolly di Dinas Perhubungan

Share This:

BERITATOTABUAN.COM,Peningkatan PAD Jadi Target Dolly di Dinas Perhubungan KOTAMOBAGU – Penempatan Dolly Dzulhadji SH sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan menggantikan Agung Adati ST MSi, yang kini menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika diprediksi tidak akan mengganggu kinerja instansi yang kerap berhubungan dengan arus lalu lintas tersebut.

Pasalnya, Dolly sendiri ternyata telah memikirkan sejumlah konsep terkait dengan peningkatan kinerja di instansi barunya tersebut. “Salah satunya tentu adalah bagaimana kita meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di dinas ini,” ucap Dolly.

Selain itu, Dolly mengatakan apa yang telah disusun di Rencana Kerja Anggaran (RKA) pada akhir tahun 2016 lalu, akan dikerjakan olehnya dengan teliti. “Peningkatan sarana dan prasarana perhubungan darat juga menjadi salah satu prioritas kami,” tambahnya.

Dolly mengatakan kalau dirinya akan terus melakukan kordinasi lintas instansi, agar apa yang diprogramkan Dinas Perhubungan tahun ini bisa berjalan dengan suksesk. “Kerja sama antar instansi baik sesama SKPD maupun pihak Satlantas tentunya menjadi indicator keberhasilan program yang telah kami susun. Hal itu akan kita lakukan selama tahun 2017 ini,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: