Pernyataan Zulhas Soal Eyang Sakiti Hati Masyarakat Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Pernyataan Zulhas Soal Eyang Sakiti Hati Masyarakat Boltim

Priyamos SH MH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pernyataan Ketua MPR RI Zulkifly Hasan (Zulhas) kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar, terkait dengan tudingan sakit jiwa menyakiti hati segenap elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Hal tersebut dikatakan oleh  Ketua Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Boltim Priyamos SH MH, Rabu (18/07/2017) kemarin.

“Jabatan Sehan Lanjar sebagai Bupati merupakan pemangku adat tertinggi di Kabupaten Bolmong Timur. Makanya jika benar pak Zulkifli mengeluarkan pernyataan yang menyakiti masyarakat tentu diharapkan segera meminta maaf kepada bupati dan masyarakat Boltim,” terangnya.
Ia menambahkan, kekecewaan masyarakat tentu belum hilang jika hal ini belum ada kejelasan. “Bupati Eyang sudah banyak menciptakan kader yang potensial dan membangun daerah dari nol hingga periode saat ini. Boltim yang dulunya banyak masyarakat miskin kini mulai teratasi,” tukasnya.

Priyamos menambahkan, sebagai tokoh politik Zulhas sapaan akrab Zulkifli harusnya memfilter setiap pernyataan yang bisa menimbulkan opini negatif kepada orang lain. “Jika benar pernyataan itu, tentu sangat disayangkan. Apalagi yang mengeluarkan pernyataan tokoh politik nasional sekaligus Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI),” tuturnya. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.