ADV2 ADV2 ADV2

Petinggi PAN dan PDIP Rela Jalan Kaki Hadiri Kampanye Yasti-Yanni

Share This:

Zulkifly

Ketua Umum PAN Zulkifly Hasan berjalan kaki menuju lokasi kampanye pasangan Yasti-Yanny

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sejumlah  petinggi PAN dan PDIP rela jalan kaki hadiri kampanye Yasti-Yanni, yang digelar di lapangan Kelurahan Inobonto I Kecamatan Bolaang, Senin (16/01/2017) siang tadi. Dari amatan beritatotabuan.com, melalui postingan di sejumlah akun facebook, terlihat rombongan DPP PAN yang terdiri dari Ketua Umum Zulkifly Hasan, Sekjend DPP PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum DPP PAN Bara Hasibuan berjalan kaki untuk melewati puluhan ribu massa yang memadati ruas jalan Amurang, Kotamobagu,Doloduo (AKD).

Petinggi PAN dan PDIP Rela Jalan Kaki Hadiri Kampanye Yasti-Yanni

Rombongan DPP PAN bersama Walikota Kotamobagu dan Bupati Bolmong Selatan saat menuju lokasi kampanye pasangan Yasti-Yanny

Tidak hanya itu, dalam postingan akun facebook milik Nheyna Anggela terlihat juga, Calon Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Calon Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk, bersama dengan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dan Bupati Bolmong Selatan Hi Herson Mayulu.

“Antusias pendukung dalam menghadiri kampanye akbar memadati jalan raya, sehingga rombongan Yaya bersama ibu Walikota dan Ketua PAN Pusat terhalang,” tulis Nheyla dalam postingan facebook di akun miliknya. (jun)

author

Author: