Puluhan Komputer Pemkab Boltim Rusak Akibat Pemadaman Listrik

Share This:

Puluhan Komputer Pemkab Boltim Rusak Akibat Pemadaman Listrik

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Diperkirakan puluhan komputer Pemkab Boltim rusak akibat pemadaman listrik yang tidak menentu oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN), hal ini terungkap dari beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan tersebut.

. “Sudah puluhan unit computer dan printer rusak. Karena disaat beroperasi tiba-tiba listrik padam. Ini berulang-ulang terjadi. Tak heran banyak komputer rusak. Termasuk juga AC jadi tidak berfungsi,” sebut Wina dan Grace, ASN di Pemkab Boltim.

Disisi lain, buruknya pelayanan PLN di wilayah Ibukota Tutuyan Kabupaten Boltim, benar-benar membuat warga kesal. Pasalnya, tanpa pemberitahuan setiap hari harus terjadi pemadaman listrik. Bahkan, dalam sehari sampai lima kali terjadi pemadaman listrik. “Pelayanan PLN Ranting Modayag tidak beres. Ternyata dari pantauan kami warga, hanya diwilayah sekitar Ibukota Tutuyan yang sering mati lampu sedangkan di Modayag bersatu jarang sekali,” ungkap Rahman Igirisa warga Kotabunan. Jumat (20/01/2017) lalu.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan pihak PLN Ranting Modayag belum dapat dikonfirmasi. (Mon77)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.