Rendy Dapati Adiknya Tengah Dicabuli di Perkebunan Bongkudai

Bagikan Artikel Ini:
Rendy Dapati Adiknya Tengah Dicabuli di Perkebunan Bongkudai

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Aksi pencabulan kembali terjadi di Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolmong Timur, Selasa (24/01/2017). AP Alias Melati (16) warga Desa Bongkudai diduga telah dicabuli oleh DIT alias Olo (19) yang merupakan warga desa yang sama dengan korban. Kejadian itu sendiri dari informasi yang diberikan oleh saksi RP alias Rendy yang merupakan kakak korban, terjadi ketika tersangka dalam hal ini DIT alias Olo menawarkan jasa untuk mengantar korban ke rumahnya.

“Tersangka menawarkan bantuan ke adik saya. Bukannya dibawa ke rumah, justru dibawah ke kebun, kemudian tersangka mencoba untuk menyalurkan nafsu syahwatnya,” ucap RP.

Dirinya pun menuturkan, kejadian tersebut sempat dipergoki olehnya. Dimana, hal itu terjadi sebab firasat RP tidak enak. “Saya merasa curiga dan firasat saya kurang enak. Makanya, saya mencari mereka. Sesampainya di lokasi perkebunan saya melihat celana adik saya sudah robek. Tersangka pun sudah dalam keadaan bugil,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Modayag AKP I Ketut Mantra membenarkan peristiwa tersebut. “Tersangka sudah kami amankan di perkebunan belakang rumahnya di Desa Bongkudai. Saat ini akan kami proses secara hukum, untuk mempertanggunng jawabkan perbuatannya,” imbuh I Ketut. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.