ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

RSUD Datoe Binangkang Bolmong Segera Beroperasi di Lolak

Share This:

BERITATOTABUAN.COM,RSUD Datoe Binangkang Bolmong Segera Beroperasi di Lolak BOLMONG – Setelah menutup pelayanan penerimaan pasien di Kotamobagu, RSUD Datoe Binangkang Bolmong segera beroperasi di Lolak. Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow, dr Sahara Albugis, Minggu (15/01/2017) kemarin.

“saat ini kita semetara mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk pengoperasian RSUD di Kecamatan Lolak. Diantaranya adalah dengan beberapa peralatan yang sementara diangkut dari gedung lama di Kotamobagu ke Bolmong,” ucap Sahara.

Dirinya mengatakan, kalau pihak RSUD menargetkan akhir Januari nanti proses pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut sudah bisa berjalan. “Minimal proses pelayanan untuk pasien rawat jalan di akhir Januari nanti sudah bisa kami layani,” tambahnya.

Untuk bisa beroperasi penuh, Sahara mengatakan pihaknya masih membutuhkan sejumlah persiapan yang matang. Namun demikian, dirinya optimis pada akhir Februari 2017 mendatang proses pelayanan pasien rawat inap sudah bisa dilakukan oleh RSUD Datoe Binangkang. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.