RSUD Datoe Binangkang Tutup Penerimaan Pasien

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,RSUD Datoe Binangkang Tutup Penerimaan Pasien BOLMONG – RSUD Datoe Binangkang yang saat ini tengah beroperasi di Kotamobagu, Kamis (12/01/2017) hari ini dipastikan akan menutup penerimaan pasien. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Direktur RSUD Datoe Binangkang dr Sahara Albugis lewat akun facebook miliknya, “Sehubungan dengan kepindahan RSUD Datoe Binangkang ke Kecamatan Lolak, maka terhitung sejak Kamis 12 Januari 2017 kami tidak lagi menerima pasien rawat inap maupun rawat jalan, serta pemeriksaan penunjang lainnya” ucap Sahara.

Namun demikian, Sahara mengatakan pelayanan terhadap pasien yang saat ini tengah dirawat di RSUD Datoe Binangkang Kotamobagu akan terus dilakukan mereka.”Pasien yang saat ini masih dirawat di RSUD tetap akan kami layani da rawat hingga sembuh atap bisa diijinkan pulang oleh dokter yang merawat,” tambahnya.

Dengan ditutupnya pelayanan tersebut, Sahara pun meminta maaf kepada segenap elemen masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Raya khususnya Kotamobagu. “Dengan hal tersebut, maka tanpa mengurangi rasa hormat, kami management RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mogondow menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.