RSUD Kotamobagu ‘Kebanjiran’ Pasien

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,RSUD Kotamobagu ‘Kebanjiran’ Pasien KOTAMOBAGU – Ditutupnya pelayanan pasien oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong, diakibatkan proses kepindahan rumah sakit tersebut ke Kecamatan Lolak, membuat RSUD Kotamobagu ‘kebanjiran’ pasien, Jumat (13/01/2017) kemarin. Informasi yang didapat beritatotabuan.com, jumlah pasien rawat jalan yang mendatangi rumah sakit yang terletak di Kelurahan Pobundayan tersebut hingga kemarin telah sampai ratusan orang. “Jika hari kamis hanya 10 pasien rawat jalan, maka tadi total pasien yang ada dalam daftar menyentuh 128 orang,” ucap Kepala Tata Usaha RSUD Kotamobagu Rutman Lantong.

Namun demikian, Rutman mengatakan kalau proses pelayanan mereka di rumah sakit tersebut tetap akan maksimal. Dimana, hal itu dikatakan olehnya sudah merupakan resiko mereka selaku pelayan masyarakat di bidang kesehatan. “Tetap kami layani dengan maksimal. Lihat saja, proses pelayanan dengan begitu banyaknya pasien tetap tertib,” tambahnya.

Diketahui, RSUD Kabupaten Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow terhitug sejak Kamis (12/01/2017) lalu telah menutup pelayanan penerimaan pasien di Kotamobagu. Hal tersebut disebabkan akan dilakukannya pemindahan seluruh pegawai dan alat di rumah sakit tersebut ke lokasi baru mereka di kecamatan Lolak. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.