Sejumlah Tokoh Nasional Bakal Hadiri Kampanye Yasti-Yanni Besok

Bagikan Artikel Ini:

Sejumlah Tokoh Nasional Bakal Hadiri Kampanye Yasti-Yanni Besok BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sejumlah tokoh nasional bakal hadiri kampanye Yasti-Yanni Besok Senin (16/01/2017). Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Media Center pasangan yang diusung oleh PDIP, PAN, PKS, PKB dan Nasdem tersebut, yakni Yusra Alhabsyi kepada sejumlah awak media, Minggu (15/01/2016) kemarin.

“Kampanye akbar yang dipusatkan di Lapangan Desa Inobonto I nanti akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifly Hasan, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, Ketua PKB Sulut Greetty Tielman, Ketua PKS Sulut Syarifuddin Saafa, dan juga Ketua NAsdem Sulut,” ucap Yusra.

Yusra pun memohon permintaan maaf kepada sejumlah pengguna jalan yang akan melintasi ruas jalan Kelurahan Inobonto I besok. “Bisa jadi akan macet besar. Sebab, puluhan ribu massa serta riabuan kendaraan akan memadati kampanye tersebut. Kami memohon maaf jika nanti aka nada kemacetan di ruas jalan tersebut,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Sekretaris DPC PDIP Bolmong Mas’ud Lauma pun mengatakan kalau pihaknya hingga saat ini terus berupaya untuk mendatangkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, dalam kampanye nanti. “Upaya kordinasi tentang kedatangan ketua umum masih terus kami lakukan. Jika sekiranya ibu Megawati berhalangan hadir, yang pasti akan ada pengurus DPP yang hadir dalam kampanye nanti,” imbuh Mas’ud. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.