ADV2

Sekda Kotamobagu Tinjau Kondisi Bangunan Ex RSUD Datoe Binangkang

Bagikan Artikel Ini:
Sekda Kotamobagu Tinjau Kondisi Bangunan Ex RSUD Datoe Binangkang

Sekda Kotamobagu Tahlis Gallang saat meninjau bangungan bekas RSUD Datoe Binangkang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Salah satu asset milik Pemerintah Kota Kotamobagu yang merupakan bangunan bekas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang, Senin (23/01/2017) kemarin ditinjau langsung oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM. Dengan memboyong sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di internal pemerintahan tersebut, Tahlis bersama rombongan, tampak mengitari seluruh ruangan yang ada di bekas rumah sekita yang telah berdiri berpuluh-puluh tahun tersebut.

Dalam peninjauan itu, Tahlis melihat seluruh kondisi fisik bangunan bekas rumah sakit tersebut, dimana hal itu dikatakan olehnya, untuk melihat apakah bangunan itu masih bisa dipakai atau tidak. “Ada beberapa bangunan yang kami lihat masih bisa digunakan, untuk dipakai sebagai kantor oleh beberapa SKPD,” ucap Tahlis,

Tahlis mengungkapkan, sejauh ini sudah ada beberapa investor yang menawarkan akan memakan lahan bekas RSUD Datoe Binangkang tersebut, untuk didirikan gedung sebagai investasi mereka. “Memang ada beberapa investor yang mau masuk ke lahan ini. Tapi itu masih akan kita bicarakan terlebih dahulu di internal pemerintahan, terkait dengan pemanfaatan yang tepat untuk lokasi ini,” tutupnnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.