ADV2 ADV2 ADV2

Sekot Kotamobagu Pantau Aktifitas Pertama Pegawai di Awal 2017

Share This:

BERITATOTABUAN.COM,Sekot Kotamobagu Pantau Aktifitas Pertama Pegawai di Awal 2017 KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, Selasa (03/01/2016) pagi tadi melakukan kunjungan ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru saja dimekarkan sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah pusat. Pemantauan tersebut dilakukan Tahlis seiringan dengan dimulainya pekerjaan pemerintahan pada awal tahun 2017. Dalam kesempatan tersebut, terpantau Tahlis mengunjungi sejumlah instansi diantaranya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Komuikasi dan Informatika, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, serta SKPD lainnya.

Dalam amatan media ini, sejumlah instansi yang baru diremikan pada 30 Desember 2017 lalu, nampak tengah melakukan pembersihan kantor, guna menempatio gedung baru yang telah disediakan. “Proses pembersihan kantor sebenarnya sudah akan dilakukan pada Senin kemarin. Tapi kita masih menunggu instruksi dari atasan,’ ucap Hamdan Monigi, Sekretaris Dinas PMD yang baru.

Dalam kesempatan itu, Tahlis memberikan apresiasi atas kinerja awal dari para pegawai di lingkup pemerintahan Kota Kotamobagu. “Kinerja awal tahun untuk pegawai saya lihat cukup bagus. Banyak pegawai yang tidak absen ketika hari pertama kerja. Ini merupakan awal yang baik dalam melakukan kerja-kerja pemerintahan di tahun ini,” ucap Tahlis, (mg1/jun)

author

Author: