ADV2 ADV2 ADV2

Seleksi Nanu – Uyo  Kotamobagu Mulai Digelar

Share This:

Seleksi Nanu – Uyo  Kotamobagu Mulai DigelarBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Proses seleksi Nanu – Uyo Kotamobagu mulai digelar, hal ini ditandai dengan telah dibukanya pendaftaran bagi duta pariwisata Kotambagu tersebut oleh pemerintah daerah setempat lewat instansi teknisnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu. “Untuk pendaftaran sudah mulai dibuka dan nanti akan ditutup pada 15 April 2017 mendatang,” ucap Kepala Bidang Kebudayaan Thelma Ololah,

Adapun persyaratannya, Thelma mengatakan diantaranya adaah tinggi badan bagi wanita minilai 165 cm dan 170 cm untuk pria. “Umur pendaftar harus berkisar antara 17-25 tahun, dengan mengisi formulir dan memasukkan surat persetujuan dari orang tua, serta melampirkan foto close up, KTP dan bisa berbahasa Mongondow serta bahasa Inggris passif,” jelasnya.

Untuk sekretariat pendaftaran, Thelma mengatakan kalau pihaknya membuka langsung di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Untuknya, dirinya mengajak kepada seluruh putra dan putri Kotamobagu bisa ikut dalam ajang kompetisi tersebut. “Hingga saat ini baru ada satu pasang yang mendaftarkan diri dari Dinas Pertanian dan Perikanan. Waktunya masih cukup panjang. Yang berminta bisa langsung datang ke kantor untuk mengambil formulir serta melampirkan sejumlah persyaratan yang diminta,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: