Semangat Keagamaan Terus Ditanamkan Bupati ke ASN Bolsel

Bagikan Artikel Ini:
Semangat Keagamaan Terus Ditanamkan Bupati ke ASN Bolsel

Bupati Bolsel saat memimpin apel Jumpa Berlian

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Semangat keagamaan terus ditanamkan Bupati ke ASN Bolsel. Lihat saja, setelah sebelumnya menggalakkan program Subuh Berjamaah, Jumat (06/01/2017) kemarin, dalam apel Jumat Pagi Bersihkan Lingkungan Anda (Jumpa Berlian), Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Herson Mayulu SIP kembali menyampaikan pesan-pesan yang berbau religi dalam sambutannya. “Kecintaan terhadap kebersihan dan lingkungan sekitar merupakan bagian dari Iman. Untuknya, saya berharap seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah ini, agar bisa terus menjaga keindahan lingkungan, serta kebersihan di setiap tempat dan kehidupan sehari-hari,” ucap Herson.

Selain itu, Herson juga megatakan kalau program Jumpa Berlian tersebut merupakan implementasi dari visi dan misi yang tengah dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. “Budaya kerja dalam visi daerah bukan hanya menyangkut kearifan lokal, namun lebih dari pada itu, kecintaan terhadap lingkungan harus terus dikedepankan,” tambahnya.

Herson pun berharap agar tema tahun loyalitas, kejutan dan prestasi di 2017 ini benar-benar dimaksimalkan oleh seluruh aparat pemerintah yang ada di daerahnya. “Loyalitas seorang ASN harus dibarengi dengan prestasi sebagai sebuah kejutan yang nantinya akan lebih mengharumkan nama daerah,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.