Usai Pelantikan OPD Baru, Herson : Saat Ini Kalian Bisa Tidur Nyenyak

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Usai Pelantikan OPD Baru, Herson : Saat Ini Kalian Bisa Tidur Nyenyak BOLSEL – Peresmian sekaligus pelantikan terhadap pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (03/01/2016) kemarin digelar oleh Bupati Bolmong Selatan Herson Mayulu SIP. Tercatat dari informasi yang didapat beritatotabuan.com, sekitar 410 pejabat eselon II, III, dan IV dikukuhkan oleh Bupati yang kini tengah menggalakkan program Bolsel Religius tersebut.

Dalam sambutannya, Herson berharap agar para pejabat yang baru dilantik untuk bisa segera bekerja maksimal, dengan memberikan torehan prestasi bagi daerah. “Kepada seluruh SKPD bahwa dengan OPD baru ini, kita harus merebut prestasi dan mengasah mental proaktif, inovatif dan agar bisa menorehkan prestasi bagi daerah,” ucap Herson.

Menariknya, dalam sambutan tersebut Herson yang kini selalu tampil dengan mengenakan peci tersebut sempat bersenda gurau, seraya menyebut kalau usai pelantikan ini para pejabat bisa tidur nyenyak. “Mungkin kalian sepekan terakhir ini cukup tegang dengan proses pengisian jabatan, yang jelas saya tidak ingin main-main dalam mengisi personal di sebuah posisi. Sebab, saya harus mempertimbangkan dengan matang kapasitas dari setiap ASN. Nah, dengan selesaiknya pelantikan ini tentunya kalian sudah bisa tidur nyenyak,” tambah Herson dengan nada setengah bergurau. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.