ADV2 ADV2

Wah, Ribuan ASN ‘Masuk’ RS Datoe Binangkang Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Wah, Ribuan ASN ‘Masuk’ RS Datoe Binangkang Kotamobagu

Kerja bakti ribuan ASN di bekas gedung RS Datoe Binangkang Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ribuan ASN ‘Masuk’ RS Datoe Binangkang Kotamobagu, Jumat (27/01/2017) pagi tadi. Namun, jangan salah sangka, kedatangan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut ke gedung itu, bukan dikarenakan sakit, tapi untuk melakukan pembersihan terhadap bangunan yang sekitar sebulan lalu telah ditinggalkan oleh manajemen RS Datoe Binangkang yang saat ini telah berpindah ke Lolak.

“Proses pembenahan sudah mulai dilakukan. Diawali dengan pembersihan gedung oleh seluruh ASN yang ada di Pemkot Kotamobagu, termasuk Lurah dan Sangadi serta perangkatnya,” ucap Jufri.

Jufri mengungkapkan, kalau proses pembersihan tersebut rencananya akan kembali digelar pecan depan oleh mereka. “Tinggal menunggu arahan dari atasan. Yang jelas ini merupakan tugas kami aparat pemerintah untuk terus menjaga asset yang ada di Kotamobagu,” tambahnya.

Disisi lain, beberapa waktu lalu Sekda Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM mengatakan kalau saat ini bekas gedung RS Datoe Binangkang tersebut sudah mulai dilirik oleh investor. Namun demikian, pihak pemerintah masih akan melakukan kajian terkait dengan pemanfaatan gedung itu. “Bisa saja dipakai oleh SKPD, tapi tidak menutup kemungkinan aka nada yang meminjam untuk kegiatan perkuliahan. Semua masih akan kami bahas. Yang jelas, asset ini perlu dirawat terlebih dahulu,” ucap Tahlis. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.