Walikota Telusuri RSUD Kotamobagu Hingga ke Dapur

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Telusuri RSUD Kotamobagu Hingga ke Dapur

Walikota saat meninjau kondisi dapur di RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keinginan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara agar seluruh pasien yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu yang terletak di Kelurahan Pobundayan bisa mendapatkan seluruh pelayanan dengan maksimal, terus dipacu. Terbukti, dengan masih mengenakan baju Korpri, Rabu (18/07/2017) pagi tadi, Walikota melakukan peninjauan ke RSUD Kotamobagu. Menariknya, bukan hanya melihat system administrasi saja, namun orang nomor satu di Kotamobagu tersebut menelusuri hampir seritiap ruangan di RSUD Kotamobagu itu, hingga ke tempat pengolahan makanan untuk para pasien.

Amatan media ini, Sikandi Kotamobagu yang didampingi oleh Direktur RSUD Kotamobagu sempat menanyakan soal system pengolahan makanan di rumah sakit tersebut kepada salah satu koki, untuk kemudian disajikan kepada para pasien.

Tidak hanya itu, Tatonng pun sempat membesuk sejumlah pasien yang ada di beberapa ruang rawat inap yang ada di RSUD Kotamobagu. Dimana, Tatong sendiri mengatakan kalau dirinya optimis proses pelayanan di rumah sakit tersebut bisa maksimal, meski RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong telah berpindah ke Lolak.

“Memang ada peningkatan jumlah pasien. Tapi dari amatan saya sejauh ini pelayanan masih maksimal. Bahkan, pasien rawat inap masih bisa mendapatkan ruangan, dan dapat dirawat dengan maksimal oleh para petugas kesehatan disini,” ucap Tatong. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.