ADV2 ADV2 ADV2

Karel Janji Perjuangkan Hak Korban Angin Putting Beliung di Bolmut

Share This:

Ketua DPRD Bolmut, Karel Bangko SH

Ketua DPRD Bolmut, Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Penyaluran bantuan bagi korban angina putting beliung di Kabupaten Bolmong Utara oleh Pemprov Sulut beberapa waktu lalu, yang dinilai banyak ketimpangan. Membuat Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH angkat bicara. Kepada sejumlah awak media, karel menyayangkan hal tersebut. “Data korban harus sesuai dengan fakta di lapangan. Jika ada beberapa rumah tidak rusak, lantas diberikan bantuan untuk rehabilitasi itu untuk apa?. Jika demikian, dalam waktu dekat kita akan turun lapangan untuk memastikan hal itu,” ucap Karel.

Karel pun berjanji akan memperjuangkan hak-hak dari para korban angina putting beliung sesuai dengan kebutuhan mereka. “Ini harus ditindak lanjuti dengan serius. Sudah tugas kami DPRD untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terlebih yang terkena bencana,” tambahnya.

Dirinya pun menambahkan dalam waktu dekat pihaknya akan membuat agenda khusus terkait dengan rencana kunjungan lapangan ke lokasi bencana di Desa Binjeta II. “Jika memang ada temuan di lapangan, akan kita laporkan ke instansi terkait. Jangan main-main dengan korban bencana,” tandasnya. (indra piring)

author

Author: