KPUD Kabupaten Bolmong Gelar Pleno Penetapan Perhitungan Suara

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Komisioner KPUD Bolmong saat menggelar pleno perhitungan suara Pilkada

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Setelah melalui proses pleno perhitungan suara dari tingkat TPS, kemudian ke tingkat Desa dan Kecamatan, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmong menggelar Rapat terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten, bertempat di aula gedung Bagas Raya, Yayasan Abdi Karya (Yadika), Kamis (23/2/2017).

Suasana pleno perhitungan suara yang digelar oleh KPUD Kabupaten Bolmong

Ketua KPU, Fahmi Ghazali Gobel mengatakan, jika pleno yang berlangsung selama kurang lebih 9 jam tidak mengalami kendala yang berarti. “Sejak dimulai pada pukul 11.00 Wita ini berjalan lancar meski memang ada perubahan namun tidak mempengaruhi hasil akhir,” katanya.

Panwaslu Bolmong ikut menghadiri proses tahapan Pleno perhitungan suara yang digelar KPUD Kabupaten Bolmong

Dirinya juga mengatakan, jika  tidak ada gugatan maka tanggal 8 sudah bisa melanjutkan pada tahapan selanjutnya. “Usai pleno ini maka kita masih menunggu adanya gugatan, hingga batas waktu yang ditentukan. Jika memang tidak ada gugatan dalam artian tidak ada keberatan maka proses selanjutnya akan kita gelar,” tambahnya.

Tim pemenangan dan pendukung pasangan calon ikut menghadiri pleno perhitungan suara yang digelar KPUD Kabupaten Bolmong

Fahmi juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan tersebut dengan penuh nuansa kedamaian dan kesuksesan. “Terima kasih atas aparat penegak yang telah melakukan tugasnya sejak tahapan digulir sampai dengan sekarang,” tandasnya. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.