KPUD Kabupaten Bolmong Tuntaskan Penyaluran Logistik Pilkada

Bagikan Artikel Ini:

 

ADVETORIAL

Komisioner KPU Sulut dan KPUD Bolmong saat berada di TPS `1 bagian Dumoga bersatu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Penyaluran logistic untuk pelaksanaan Pilkada tahun 2017 ditunttaskan oleh KPUD Kabupaten Bolmong Selasa (14/02/2017). Proses penyaluran logisitik ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebut diikuti pula dengan supervisi yang dilakukan oleh  KPU Bolmong dan Komisioner KPU Provinsi Sulut, “Supervisi penyaluran logistik dan pembuatan TPS. Bahkan kata Fahmi, Ketua KPU Provinsi Yessy Momongan, Komisoner Provinsi Zulkifli Golonggom dan Ardiles Mewoh, turun langsung dalam pemantauan kesiapan Pilkada Bolmong,” ujar Ketua KPUD Bolmong Fahmi Ghazali Gobel.

Penyaluran logistik pilkada ke KPPS oleh KPUD Bolmong dengan pengawasan ketat aparat keamanan

Fahmi mengatakan kalau KPU Provinsi memastikan Pilkada Bolmong siap dilaksanakan dengan waktu ditentukan, termasuk logistik dan pembuatan TPS. “Ini merupakan komitmen kami jajaran penyelnggara pemilu dalam mensukseskan hajatan Pilkada serentak secara nasional,” tambahnya.

Staff KPUD Bolmong dengan pengawasan komisioner saat mengangkat sejumlah logistik Pilkada

Menurutnya, Tim KPU Bolmong menyisir hampir seantero TPS di Bolmong. Pihaknya juga melalui PPK telah melakukan distribusi logistik sekaligus mendampingi PPS dan KPPS, dalam kesiapan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara.  “Kami juga instruksikan kepada KPPS se Bolmong untuk gladibersih kesiapan hari H,” ujar Fahmi.

Foto bersama usai penyaluran Logistik bersama KPPS dan Komisioner KPUD Bolmong

Ditegaskan juga, agar seluruh jajaran penyelenggara KPU Bolmong, harus menjaga integritas dalam penyelenggaraan Pilkada. “Jaga integritas dan laksanakan tugas sebagaimana dalam koridor aturan,” tegasnya. Informasi dirangkum 346 TPS se Bolmong siap gelar Pilkada. (advertorial)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.