ADV2 ADV2 ADV2

Menteri Sosial Puji Prestasi Kotamobagu di Tingkat Nasional

Share This:

Menteri Sosial Puji Prestasi Kotamobagu di Tingkat Nasional

Mensos serahkan cendera mata ke Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa memberikan pujian terhadap sejumlah prestasi yang didapat Kotamobagu sepanjang tahun 2016 lalu. Hal tersebut diutarakan Khofifah saat berkunjung ke Kotamobagu Kamis (02/02/2017) siang tadi di gudang beras Bulog Divre Kelurahan Mogolaing. “Prestasi Kotamobagu cukup luar biasa. Menurunya angka kematian ibu dan anak tentunya ikut menaikan angka harapan hidup di daerah ini. Sebagai salah satu daerah yang belum lama dimekarka ini tentunya menjadi pretasi yang cukup membanggakan,” ujar Khofifah.

Dirinya pun berharap prestasi Kotamobagu tersebut bisa terus ditingkatkan kedepan. Dimana, hal ini menurutnya merupakan kewajiban pemerintah. “Tentunya kedepan kami dari pemerintah pusat berharap agar prestasi tersebut bisa terus ditingkatkan. Minimal dipertahankan,” tambahnya.

Khofifah juga tidak lupa memmberikan ucapan terima kasih atas seluruh alokasi dana yang diberikan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam berbagai program lewat dinas social, yang dinilai olehnya cukup menyentuh langsung ke masyarakat. (mg1/jun)

author

Author: