Pemkab Bolsel Gelar Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan H2M Bersinar

Bagikan Artikel Ini:

Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Herson Mayulu – Iskandar Kamaru

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (17/02/2017) kemarin menggelar doa syukuran atas 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Selatan Hi Herson Mayulu SIP dan Iskandar Kamaru SPt.

Acara yang digelar di aula kantor Bupati Bolsel tersebut turu dihadiri oleh Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel, seluruh kepala SKPD, dan juga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wakil bupati Iskandar Kamaru SPt mengatakan, dirinya berharap kepada seluruh SKPD agar dapat terus memupuk rasa cinta terhadap daerah, demi mewujudkan Kabupaten Bolsel Yg Religius, Berbudaya, Maju Dan Sejahtera. “Lewat momentum ini juga saya mengajak kepada sleuruh SKPD untuk terus meningkatkan rasa aling menghomrmati, serta terus meningkatkan kinerja untuk memaksimalkan jalannya roda pemerintahan,” ucap Iskandar.

Iskandar menambahkan, tugas dan tanggung jawab mereka kedepan masih cukup banyak. Hal ini menurutnya harus dituntaskan di empat tahun sisa masa kepemimpinan. “:Masih banya yang harus dilakukan oleh kita dalam menjelang pemerintahan, dan masih banyak juga yang diinginkan oleh rakyat Bolsel, sehingga kita harus serius, komitmen dan konsisten dalam menjalankan roda pemerintahan daerah agar  daerah kita dapat maju dan berkembang serta mampu sejajar dengan daerah lain,” tambahnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.