ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Pemkot Kotamobagu Sosialiasikan Pembentukan Forum Anak

Share This:

 

ADVETORIAL

Sosialiasi Forum Anak Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara lewat Asisten I Drs Nasrun Gilalom, Kamis (09/02/2017) membuka kegiatan sosialisasi pembentukan Forum Anak Kotamobagu. Acara yang digelar di aulan kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tersebut dihadiri oleh sejumlah instansi, termasuk beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kotamobagu.

Sejumlah peserta sosialiasi Forum Anak Kotamobagu

Nasrun sendiri dalam membacakan sambutan Walikota Kotamobagu mengatakan kalau kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti perhatian pemerintah terhadap perkembangan anak di daerah itu. “Lewat kegiatan ini kami harapkan, adanya peningkatan kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat terkait dengan perkembangan anak,” ujar Nasrun

Suasana kegiatan sosialisasi Forum Anak Kotamobagu

Dalam kesempatan itu juga Nasrun mengatakan kedepan Pemkot Kotamobagu menargetkan kalau wilayah tersebut masuk dalam kategori Kota Layak Anak. Dimana, hal ini ditambahkan olehnya akan dibarengi dengan sejumlah program yang langsung menyentuh ke masyarakat. “Salah satunya yakni pembentukan Forum Anak Kotamobagu. Dimana, dengan ini kami berharapa danya penyaluran bakat dan minat dari anak-anak, sehingga bisa tumbuh dan berkembang jauh lebih baik kedepan,’ tambahnya.

Sejumlah siswa SMU ikut dalam sosialiasi Forum Anak Kotamobagu

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE mengatakan kalau kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk sarana bagi anak untuk berkumpul dan aktif menyuarakan aspirasi, kepentingan dan kebutuhan secara formal. “Dengan demikian, prestasi serta perkembangan anak dengan bakart mereka masing-masing bisa lebih ditingkatkan kedepan,” imbuh Rafiqa. (advertorial/jun)

author

Author: