ADV2 ADV2

Pengadaan Mobil Dinas Untuk Camat di Bolmong Ditunda

Bagikan Artikel Ini:
Pengadaan Mobil Dinas Untuk Camat di Bolmong Ditunda

Sekda Bolmong, Ashari Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Rencana pengadaan mobil dinas untuk Camat di Bolmong ditunda, hal tersebut dikatakan oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Ashari Sugeha, kepada sejumlah awak media.  “Tidak dibatalkan, hanya ditunda saja. Karena ada hal teknis yang mengakibatkan kondisi keuangan daerah tidak dapat memungkinkan untuk pengadaan Kendis tersebut,” ujar Ashari.

Ia menambahkan, merujuk pada hasil rekomendasi dari Pemprov (Pemerintah Provinsi) Sulut, untuk pos penganggaran gedung dan Kendis belum jadi skala prioritas di APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Bolmong.  “Contohnya, kalau saya potong TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai)  untuk dialihkan ke pengadaan Kendis tiap camat, otomatis para ASN bakal kena dampaknya. Makanya, kami (pemerintah) harus melihat skala prioritas,” katanya.

Maka dari itu, terang Ashari, ada hal teknis yang tidak diketahui oleh ASN di luar Setda Bolmong. “Saya berharap camat dapat bersabar. Kami masih mencari jalan keluar untuk pengadaan kendaraan dinas ini,” kuncinya. (mg2/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.