ADV2 ADV2

Program Laboratorium Religi Dapat Sorotan DPRD

Share This:

Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Program Pemkab Bolmong Utara lewat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diperuntukkan bagi para siswa, dalam hal ini Laboratorium Religi, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa dari para pelajar, mendapatkan sorotan dari para wakil rakyat yang ada di daerah itu. Hal ini sebagaimana diutarakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Arman Lumuto, yang mengebut kalau program tersebut sejauh ini dalam amatannya hanya sampai pada proses seremonial belaka. “Yang terjadi sejauh ini hanyalah seremonial. Setelah diluncurkan program tersebut dalam amatan kami tidak dijalankan di sekolah,” tukas Arman.

Arman pun menyayangkan stagnannya program tersebut, seraya mempertanyakan alokasi anggaran yang telah dikucurkan dalam peluncuran program itu. “Jangan sampai ini hanya sampai pada peluncuran saja. Sayang anggarannya sudah ditata,” cecarnya.

Arman pun meminta instansi teknis terkait segera menjalankan program tersebut dengan benar dan terarah. “Jangan hanya jalan di tempat. Kita sebagai DPRD akan terus mengawasi berjalannya program itu,” tandasnya. (indra piring)

author

Author: