Puluhan Miliar Dianggarkan Untuk Pembangunan Jalan dan Pengairan

Bagikan Artikel Ini:

 

Sande Dodo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pembangunan infrastruktur Kotamobagu hingga tahun ini terus digenjot oleh pemerintah setempat. Terbukti, tahun 2017 ini Pemkot lewat instansi teknis terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah mengganggarkan dana sekitar Rp44 miliar, guna pembangunan sejumlah ruas jalan dan system pengairan di daerah itu. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Sande Dodo MT kepada sejumlah awak media, Selasa (14/02/2017) siang tadi. “Saat ini semuanya sementara disiapkan. Jika sudah selesai akan segera dilelang,” ujar Sande.

Dirinya menambahkan kalau tidak ada aral melintang, proses lelang akan digelar Februari ini. Dimana, hal tersebut dikatakan olehnya tinggal menunggu perampungan persiapan lelang yang akan digelar dalam waktu dekat. “Yang jelas diupayakan bulan ini juga. Sebab, proses berjalannya tahun anggaran sudah mulai dilakukan. Kita tidak ingin ada proyek yang terlambat hanya karena perencanaan yang kurang matang,” tambahnya.

Saat ini, masih menurut Sande pihaknya tengah melakukan perbaikan di sejumlah ruas jalan yang sudah mulai rusak. “Hal itu kami lakukan agar warga bisa lebih nyaman melewati ruas jalan yang ada di Kotamobagu,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.