ADV2 ADV2

Soal Pilkada Bolmut, Karel Minta Warga Tetap Tenang

Share This:

Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Sikap seorang pemimpin yang amanah ditunjukkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Karel Bangko SH. Lihat saja, jika sejumlah figur lain telah mendeklarasikan diri siap maju dalam hajatan Pilkada Bolmut yang akan digelar pada 2018 mendatang. Karel justru mengaku masih akan focus terhadap amanat rakyat kepadanya selaku anggota DPRD. “Hingga saat ini saya masih ingin focus dengan tugas saya sebagai wakil rakyat. Sebab itu yang dititipkan masyarakat kepada saya. Lagipula Pilkada masuh jauh, jadi saya memang lagi focus untuk kerja-kerja kerakyatan saja lewat lembaga ini,’ ucap Karel.

Karel tidak menampik sejauh ini sudah banyak tokoh masyarakat yang datang kepadanya, guna meminta dirinya untuk bisa maju dalam Pilkada Bolmut kedepan. “Memang secara pribadi keinginan untuk maju tetap ada. Lagipula sudah banyak dorongan yang datang kepada saya agar segera bersikap. Namun saya meminta masyarakat untuk tetap tenang hingga proses Pilkada digelar dalam waktu dekat,” tambahnya.

Soal siapa yang akan diusung oleh Partai Golkar. Karel sendiri selaku Ketua DPD II PArtai Golkar mengatakan, kalau partai berlambang beringin itu memiliki mekanisme tersendiri. “Tentu aka nada survey terlebih dahulu, khusus untuk bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi saya,” tutupnya. (indra piring)

author

Author: