ADV2 ADV2 ADV2

Tatong Berhasil Perjuangkan Lima PTT Jadi ASN

Share This:

 

Walikota Kotamobagu bersama Menteri Kesehatan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perjuangan Pemkot Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara untuk mengangkat lima orang tenaga kesehatan berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT) menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), akhirnya membuahkan hasil.
Hal ini menyusul dengan penyerahan hasil seleksi ASN yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang akhirnya memutuskan mengangkat 5 tenaga PTT di Kotamobagu masing-masing, Etni Yeyem Sumaela, Amd. Keb, Indriani Hippy, Amd. Keb, Wina Anggraini Dadu, Amd. Keb, Yulita Suratinoyo, Amd. Keb, dan Yunita Makalalag, Amd. Keb, menjadi ASN di daerah ini.
Keputusan pengangkatan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Kesehatan republic Indonesia, Prof.Dr.dr.Nila Djuwita. F. Moeloek SPM, Selasa (21/02/2017) siang tadi di Jakarta.
Walikota Kotamobagu usai kegiatan tersebut, juga berharap agar para Bidan PTT yang telah diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersebut, untuk dapat terus meningkatkan kinerjanya, terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu.
“Ini merupakan sebuah kebanggan. Tentunya, harapan kami agar lima orang yang sudah diangkat ini bisa maksimal dalam menjalankan tugas pelayanan sebagai abdi Negara di bidang kesehatan,” ujar Tatong,
Srikandi Kotamobagu ini pun menambahkan, kedepa pihaknya akan terus berjuang untuk pengangkatan CPNS dari Tenaga Kesehatan, “Kebutuhan tenaga kesehatan di Kotamobagu masih cukup besar. Makanya, perlu perjuangan untuk terus menambah tenaga kesehatan di daerah ini, sehingga pelayanan kesehatan bisa lebih maksimal,; tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: