Tidak Semua SKPD di Kotamobagu Diliburkan Besok

Bagikan Artikel Ini:
Tidak Semua SKPD di Kotamobagu Diliburkan Besok

Sekda Kotamobagu Tahlis Gallang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rupanya tidak semua SKPD di Kotamobagu diliburkan besok oleh pemerintah setempat. Hal ini dikatakan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM kepada sejumlah awak media, Senin (13/02/2017) kemarin. “Jadi SKPD yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kemasyarakatan tetap masuk kerja dan tidak libur,” tegas Tahlis,

Tahlis mengatakan dirinya akan menggelar pertemuan khusus dengan sejumlah SKPD teknis terkait, yang bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat pada Selasa (14/02/2017) hari ini. “Mereka akan diberikan pemahaman, sehinngga betul-betul tetap bisa menjalankan fungsi sebagai pelayan masyarakat di hari libur nasonal sebagaimana Kepres nomor 3 tahun 2017,” tambahnya.

Namun demikian, Tahlis mengatakan ASN yang ditempatkan di SKPD teknis yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan berdomisili di Kabupaten Bolmong, sebagai wilayah yang akan menggelar hajatan Pilkada, tetap diperkenankan untuk libur. “Itu merupakan disepansasi, sebab Pilkada serentak tahun ini merupakan hajatan nasional di 101 daerah,” tutupnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.