Tim Kementerian Pariwisata Tiba-Tiba Sambangi Bolsel

Bagikan Artikel Ini:
Tim Kementerian Pariwisata Tiba-Tiba Sambangi Bolsel

Tim teknis dari Kementerian Pariwisata saat menggelar pertemuan dengan beberapa kepala SKPD di Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Potensi dalam sector kepariwisataan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan rupanya memantik perhatian dari pemerintah pusat. Tebrukti, Senin (13/02/2017) kemarin, tim Kementerian Pariwisata tiba-tiba sambangi Bolsel, guna menggelar pertemuan bersama sejumlah instansi teknis terkait di pemerintahan tersebut.

Dalam amatan beritatotabuan.com, pertemuan antara tim teknis dari Kementerian Pariwisata bersama sejumlah kepala SKPD itu digelar di ruangan Kepala Dinas Perhubungan. Dimana, dalam pertemuan itu ikut hadir Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Perindakop, Kepala Dinas Pekerjaan Umu, bersama beberapa kepala SKPD lainnya.

“tujuan kegiatan ini sebagai tindak lanjut pertemuan yang telah kami lakukan bersama Bupati pada bulan Januari kemarin terkait dgn percepatan pembangunan untuk meningkatkan program pengembangan destinasi kepariwisataan di daerah bolsel,” ujar Wiwin Iswandi Djola salah satu tim teknis dari Kementerian Pariwisata.

Masih dlam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bolsel Wahyudin kadullah, SIp mengatakan kalau dalam pertemuan tersebut telah dipaparkan sejumlah hal yang bisa mendukung kemajuan destinasi wilsata di daerah itu. “Dimana, salah satu factor pendukungnya adalah tranportasi udara,” tambah Kadullah. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.