ADV2 ADV2

Wakil Rakyat Boltim Mulai Serap Aspirasi Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Wakil Rakyat Boltim Mulai Serap Aspirasi MasyarakatBOLTIM – Para wakil rakyat Boltim mulai serap aspirasi masyarakat di awal tahun 2017 ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Priyamos SH, seraya mengatakan kalau agenda reses dari para legislator itu akan berlangsung selama enam hari kedepan, “Hari ini, reses dimulai di Kecamatan Kotabunan dan berakhir di Kecamatan Mooat,” terang Sekretaris DPRD Boltim, Priyamos SH, Senin (06/02/2017) kemarin.

Selain menyerap Asmara Boltim, para wakil rakyat ini juga akan menampung semua keluhan rakyat. Tentunya disamping menyerap sekaligus menampung aspirasi masyarakat, tujuan dari reses ini juga untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat dan konstituen anggota DPRD,” jelasnya.

Kata dia, DPRD juga sudah menyampaikan Perda Inisiatif, terkait Hari Ulang Tahun Kabupaten. “Seluruh DPRD akan turun bersama-sama. Mereka akan menyerap aspirasi terkait pembangunan, kemasyarakatan, serta menyampaikan Perda Inisiatif tentang HUT Boltim, agar segera di tetapkan menjadi Perda,” tambah mantan Kaban BLH itu.

Salah satu Anggota DPRD Boltim, Ajis Mamonto mengatakan, dalam pelaksanaan reses nanti ia berharap agar masyarakat mengeluarkan semua aspirasi ataupun keluhannya. “Masyarakat harus proaktif selama pelaksanaan rakyat. Sehingga semua aspirasi tersampaikan ke kami sebagai anggota DPRD,” ujar Ajis. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.