ADV2 ADV2

Walikota Targetkan Kotamobagu Raih WTP Murni Tahun Ini

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Targetkan Kotamobagu Raih WTP Murni Tahun Ini

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peningkatan pengelolaan keuangan daerah terus diupayakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Hal ini bisa dibuktikan dari penyampaian Tatong di hadapan sejumlah kepala Satuan Kerja Peragkat Daerah (SKPD) terkait dengan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang mulai digelar Senin (13/02/2017) kemarin di pemerintahan tersebut.

“Target kita di tahun 2017 salah satunya adalah mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI,” ujar Tatong.

Dirinya bahkan mengatakan, opini WTP tersebut akan ditingkatkan nilainya oleh mereka di tahun ini. “Jika sebelumnya WTP yang kita peroleh masih ada beberapa catatan dari BPK. Maka, tahun ini harus kita upayakan mendapatkan WTP muni,” tambahnya.

Untuk hal tersebut, Tatong tidak main-main, dirinya meminta seluruh pejabat terkait dalam hal pemeriksaan untuk segera mempersiapkan seluruh dokumen adminsitrasi yang akan diperiksa. “Ini harus diseriusi. Seluruh dokumen mesti disiapkan sejak awal. Sehingga, proses pemeriksaan bisa berjalan baik,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.