Yasti Ucapkan Terima Kasih ke Salihi

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Soepredjo Mokoagow saat menggelar konferensi pers di kediamannya

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Calon Bupati Bolmong yang hampir dipastikan akan dilantik menjadi Bupati Bolmong periode 2017-2022 Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM), mengucapkan terima kasih kepada Salihi B Mokodongan (SBM). Hal tersebut dilontarkan Yasti saat memberikan konferensi pers di hadapan ribuan pendukungnya beserta puluhan wartawan saat berada di Kediamannya Kelurahan Matali.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak SBM. Sebab, jika tidak ada lawan, kita tidak akan dapat bekerja dengan maksimal,” ucap Yasti.

Dalam kesempatan itu, Yasti juga memberikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran tim pemenangan, serta pendukungnya, yang selama ini telah memberikan dukungan doa dan tenaga untuk bekerja selama sekitar 8 bulan terakhir.

“Kepada orang tua saya yang terus mendoakan, kepada sahabat saya Walikota Kotamobagu, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, jajaran Partai Pengusung, relawan yang telah bekerja keras di lapangan, dalam melawan fitnah yang terus disebarkan lawan pada saya sejak bulan Oktober. Terima kasih atas kerja keras, serta dukungan kalian selama ini,” tambahnya.

Yasti pun mengajak kepada seluruh tim pemenangan, serta pendukungnya untuk menunggu hasil resmi dari KPU Bolmong selaku penyelenggara. “Saat ini kita tinggal menunggu keputusan dari penyelenggara pemilihan untuk menetapkan pemenang yang sebenarnya.

Diketahui, dari hasil hitung cepat yang digelar sejauh ini, pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny ronny Tuuk, dari 99,42 persen data yang masuk,. Telah mendapatkan 64,48 persen suara. Dimana, lawannya pasangan Saloihi B Mokodongan – Jeffry Tumelap meraih suara 34,52 persen. (jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.