Bappeda Bolmong Gelar Forum Konsultasi Publik

Bagikan Artikel Ini:

 

Forum Konsultasi Publik yang digelar Pemkab Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu, (15/03/2017) menggelar rapatForum Konsultasi Publik dalam rangka peyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2018, forum tersebut langsung dibuka secara resmi Bupati Bolaang Mongondow Melalui Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha.

Dalam sambutannya, Ashari mengatakan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan tersebut, sebab menurutnya forum konsultasi publik yang digelar itu, merupakan kegiatan strategis untuk mendapatkan masukan dan saran dari para pemangku kepentingan, demi menyempurnakan rancangan awal RKPD Bolmong tahun 2018. “RKPD tersebut merupakan dokumen perencanaan yang memuat rancangan kerangka ekonomi daerah, prioritas pembangunan daerah, rencana kerja dan pendanaan. Sehingnnya masih butuh penyempurnaan lewat masukan yang diberikan oleh seluruh yang pihak yang terkait,” ucap Ashari.

Ashari juga mengatakan kalau kegiatan yang digelar itu,  bisa mengumpulkan dihimpun aspirasi dan harapan masyarakat. “Adapun maksud dari pelaksanaan forum ini yaitu untuk menjaring dan menghimpun aspirasi para pemangku kepentingan, terhadap prioritas dan sasaran pembangunan di daerah,” tambahnya.

Tidak lupa Ashari pun memberika apresiasi terhadap seumlah pihak yang terkait, sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.