ADV2 ADV2

Bupati Lanjutkan Program Rehabilitasi RTLH

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Boltim Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Perhatian Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH terhadap warga miskin yang belum memiliki rumah layak huni di daerah itu, masih cukup besar. Terbukti, program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sebelumnya sudah diprogramkan oleh Bupati, tahun ini akan dilanjutkan kembali. Hal tersebut dikatakan oleh Sehan saat bersua dengan sejumlah awak media, Rabu (01/03/2017), seraya mengatakan kalau program tersebut akan dikhususkan bagi warga yang belum mendapatkan bantuan RTLH di tahun sebelumnya.

“Warga yang belum menerima bantuan RTLH tahun lalu, ditahun ini mereka akan dapat,”  ungkap Sehan.

Dia mengingatkan kepada warga penerima tanah dan rumah agar tidak menjual atau memindahtangankan bantuan tersebut. “Bantuan yang diberikan nanti kepada warga tidak boleh di jual, bisa diwariskan tapi hanya pewaris yang layak. Jika tidak ada pewaris, akan ditarik kembali lalu diberikan kepada warga yang layak menerimanya,” tegasnya.

Dirinya bahkan menargetkan akan membangun 1000 unit rumah pada tahun ini. “Anggarannya sudah disiapkan. Yang jelas ini untuk kepentingan warga kurang mampu,” tutupnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.