ADV2 ADV2 ADV2

Channy Wajong Resmi Daftarkan Diri di Seleksi Sekda Bolmong

Share This:

 

Channy Wajong saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia seleksi JPT Sekda Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Kabupaten Bolaang Mongondow Ir Channy Wajong resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu calon yang akan mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong. Dengan mengenakan pakaian dinas, Selasa (21/03/2017) siang, Channy mendatangi dan menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia seleksi JPT.

Sementara itu, Kepala Bidang Pendidikan, Pelatihan Pengembangan Aparatur BKPD Kabupaten Bolmong, Yanni Pudul mengatakan kalau hingga saat ini sudah ada sekitar empat birokrat yang mendaftar dan dinilai oleh mereka layak mengikuti seleksi tersebut.

“Dari sejumlah pejabat yang dinilai memenuhi syarat ikuti seleksi calon panglima ASN itu, diantaranya Ramlah Mokodongan, Ulfa Paputungan, Tahlis Gallang dan Channy Wayong,” ujar Yanni.

Yanni mengatakan, pihaknya akan  berkoordinasi dengan pimpinan  untuk menindaklanjutinya ke tahapan-tahapan berikutnya. “Dalam waktu dekat kita akan berkordinasi dengan pimpinan, terkait dengan tahapan selanjutnya untuk seleksi JPT ini,” tambahnya. (mg2/jun)

author

Author: