ADV2 ADV2

Dinas P3A Gelar Sosialisasi KDRT

Bagikan Artikel Ini:

 

Sosialisasi pencegahan KDRT oleh Dinas P3A Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pencegahan terhadap aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terus dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu. Hal ini terlihat dari kegiatan yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P3A) Kotamobagu, dengan menggelar sosialisasi pencegahan dan penanganan kasus KDRT. Kepala Dinas P3A Kotamobagu Rafiqa Bora SE mengatakan kalau kegiatan tersebut digelar sebagai langkah awal mensosialisasikan hal-hal serta regulasi yang bisa menjerat pelaku KDRT. “Kegiatan ini cukup penting. Sebab, dengan demikian warga bisa lebih memahami apa saja yang masuk dalam kategori KDRT,” ujar Rafiqa.

Rafiqa pun mengatakan, lewat kegiatan ini dirinya berhara agar kasus KDRT di Kotamobagu bissa lebih ditekan. “Lebih dari itu, lewat kegiatan ini kami berharap kaum wanita tidak lagi terpinggirkan di tengah-tengah masyarakat dan keluarga,” tambahnya.

Rafiqa mengatakan, kegiatan sseperti itu akan terus digelar oleh mereka secara berkelanjutan. Dimana, hal ini nantinya akan lebih digiatkan hingga ke tingkat desa dan kelurahan. (mg1/jun)

 

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.