ADV2 ADV2

Ditabrak Avanza, Dua Siswa Asal Matali Tewas Ditempat

Share This:

 

Mobil Avanza terjun ke semak dalam kecelakaan di ruas jalan Desa Bungko

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kecelakaan lalu lintas yang berujung pada kematian, terjadi di ruas jalan Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan. Dua orang remaja yang diketahui masih merupakan siswa di salah satu sekolah yang ada di Kotamobagu, dengan inisial UP alias Pik (16) dan RP alias Ren (14) menjadi korban dalam kecelakaan itu.

Informasi yang dihimpun beritatotabuan.com, dari unit lakalantas Polres Bolmong, k kalau kecelakaan tersebut terjadi setelah satu unit mobil jenis Toyota All New Avanza berwarna merah, dengan nomor polisi 1411 PB yang dikendarai oleh Jahwan Manoppo (22), menghantam motor jenis Yamaha Vega tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang dikendarai oleh UP alias Pik yang kala itu berboncengan dengan Rp alias Rin. “Sopir atas nama Jahwan merupakan warga Pinolosian Timur, sementara korban adalah warga Kelurahan Matali,” ujar Bripka Efrijun.

Efrijun mengatakan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dimana seluruh barang bukti dalam kecelakaan tersebut telah diamankan. (mg1/jun)

author

Author: