Gelar Musrenbang, Herson Minta Pembangunan di Bolsel Transparan dan Akuntabel

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel Herson Mayulu saat memberikan sambutan dalam Musrenbang

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan diminta untuk bisa terus dilakukan dengan terbuka dan bertanggung jawab. Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Bolmong Selatan Hi Herson Mayulu SIP dihadapan forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbangda) Kabupaten Bolsel, yang digelar Senin (27/03/2017) lalu.

“Musrembang merupakan sebuah forum antar para pelaku pembangunan yang bertujuan mendapatkan masukan untuk menyusun RKPD Kabupaten. Dimana, profesionalisme dan bobot pelayanan publik dewasa ini menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pemerintah, diantaranya adalah perencanaan pembangunan yang berkualitas transfaran dan akuntabel,” ujar Herson.

Dalam kesempatan tersebut, Herson juga mengajak kepada semua yang hadir dalam kegiatan itu agar mengintegrasikan, mendialogkan pikiran dan pandangan serta bekerja sekuat tenaga dan berlari lebih cepat lagi di tahun 2018 dengan segala pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki guna mempercepat langkah dan memacu kinerja pembangunan di daerah tersebut.

Kegiatan itu sendiri digelar di aula kantor Bupati Bolmong Selatan, dan ikut dihadiri oleh wakil bupati Iskandar Kamaru SPt, Ketua DPRD Abdi Van Gobel, Asisten III Arifin Matulu, Kapolsek Urban Bolaang Uki Kompol Bahrudin Samin, Kepala koramil Bolaang Uki Kapten infantri Abdul Kadir Sampir, seluruh SKPD, Camat dan Sangadi se Bolmong Selatan. (hamka taamole/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.