Jusnan Mokoginta Dukung Nayodo Maju di Pilwako Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Nayodo Koerniawan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Fenomena serta eskalasi politik di Kotamobagu menjelang hajatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di daerah tersebut kian menarik diikuti. Pasalnya, salah satu nama yang saat ini digadang-gadang untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Kotamobagu yakni dr Jusnan Mokoginta justru melontarkan pernyataan dukungan terhadap calon lain yakni Nayodo Koerniawan SH.

Pernyataan dukungan Jusnan terhadap Nayodo tersebut dilontarkan di media sosial lewat akun facebook pribadinya Jusnan Mokoginta, Kamis (09/03/2017) kemarin. Dimana, dengan lugas dan tegas Jusnan menyebut kalau Nayodo merupakan figure yang layak diusung di Pilwako Kotamobagu. “Sosok yang cerdas dan sukses memimpin KPU. Adinda NK adalah salah satu figur yang layak untuk diusung dalam Pilwako,” tulis Jusnan dalam komentar untuk merespon postingan yang diunggah salah satu akun facebook Hendra Manoppo di grup Sahabat DeMo Dari BolmongRaya Untuk Indonesia.

Jusnan pun menyebut kalau hajatan Pilwako Kotamobagu kali ini diharapkan bisa menciptakan nuansa demokratis yang tetap menjunjung tinggi motto leluhur yakni Mototompiaan, Mototabian, bo Mototanoban. “Semua putra terbaik harus ditampilkan dan di uji oleh publik. Supaya akan lahir figur yang berkualitas dan tangguh melalui proses demokrasi pada tahun 2018. Melalui teman-teman semua akan terlihat plus minus para kandidat.  Yang paling penting kita jaga Nuansa Demokrasi ini selalu dalam bingkai Motto leluhur kita,” tambahnya. (mg1)

Dukungan Jusnan Mokoginta ke Nayodfo Koerniawan lewat akkun facebook miliknya

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.