Kotamobagu Jadi Rujukan Untuk Pengelolaan Kerja Sama Dengan Media

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan Humas Pemkot Tomohon ke Dinas Kominfo Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pemkot Kotambagu rupanya manjadi salah satu rujukan dalam hal pengelolaan kerja sama dengan media. Hal tersebut dibuktikan dengan kedatangan Bagian Humas Pemkot Tomohon ke Dinas Komunikasi dan Informasi Senin (06/03/2017) siang tadi.

“Dalam kunjungan ke kami di Kotamobagu, pihak Pemkot Tomohon banyak menanyakan soal tata cara pelaksanaan kerja sama dengan media, sebagai langkah untuk lebih menyebar luaskan informasi ke masyarakat,” ujar Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Agung Adati ST MSi,

Pernyataan Agung tersebut dikuatkan dengan perkataan Kepala Sub Bagian Peliputan Bagian humas Pemkot Tomohon Yogi Winadio, seraya mengatakan kalau pihaknya telah mendapatkan banyak informasi terkait dengan pengelolaan Pemkot Kotamobagu untuk melakukan kerja sama dengan media di daerah itu.

“Salah satu yang mendorong kita ke Kotamobagu juga adalah masukan dari BPK, terkait dengan pengelolaan kerja sama dengan media oleh Pemkot KOtamobagu selama ini,” imbuh Yogi.

Yogi mengatakan, banyak yang didapatkan mereka dalam kunjungan studi banding tersebut. “Salah satunya adalah system survey media sebagai salah satu dasar dalam melakukan kerja sama. Ini yang akan menjadi pertimbangan kami kedepan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.