Laporan Kegiatan Pemerintahan Desa di Posigadan Wajib Dimasukkan Tiap Pekan

Bagikan Artikel Ini:

 

Kasman Jauhari Camat Posigadan

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Untuk mengukur efektifitas kinerja aparat desa yang ada di Kecamatan Posigadan, Kasman Jauhari selaku Camat di wilayah itu melakukan sejumolah terobosan penting. Salah satunya adalah dengan mewajibkan seluruh perangkat desa di daerahnya untuk memberikan laporan kegiatan setiap pecan.

“Nanti laporannnya harus dibuat dengan tertulis, sebagai indikator maksimal dan tidaknya kerja-kerja aparat pemerintah desa yang ada di Kecamatan ini,’ ucap Kasman.

Kasman mengatakan, laporan kegiatan tersebut juga merupakan sarana untuk melakukan evaluasi terhadap proses pemerintahan yang ada di tiap desa. “Sehingga ketika ada masalah bisa langsung ditangani dan dibahas dengan serius bersama kami pemerintah kecamatan,’ tambahnya.

Dengan terobosan tersebut, Kasman berharap seluruh peragkat desa bisa lebih maksimal dan termotivasi dalam melakukan kerja-kerja pelayanan mereka ke masyarakat. “Pemerintah Desa sebagai ujung tombak pelayanan. Makanya, kerja – kerja terhadap warga harus benar-benar terukur dan maksimal,’ tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.